23 Feb 2011

Makna Logo Klover


1. PERISAI        
Melambangkan pertahanan Squad terhadap hempasan trend sepeda, 
mampukah kalian bertahan?...

2. DEDAUNAN    
Melambangkan banyaknya Squad di komunitas ini.

3. AKAR       
Simbol hubungan erat yang mengakar antar sesama penggemar sepeda modifikasi.

4. TRISULA        
Selain melambangkan tekad bulat dan keberanian juga merupakan ikon dari pagar Monumen SO 1 Maret. Memiliki tekad bulat dan berani bertahan tetap setia mencintai sepedanya masing-masing.

5. WARNA       
Hitam dan putih, dibuat berpetak empat sebagai simbol empat arah mata angin menunjukkan bahwa KLOVER Squad berasal bukan dari satu wilayah saja tapi dari seluruh pelosok Yogyakarta.

6. FONT (JENIS HURUF)     
Nama komunitas menggunakan typeface CopprplGoth Bd BT. Kesan tegas, kokoh, berkait adalah simbolisasi keterikatan emosi antar Squad yang bukan hanya menjadikan KLOVER sebagai keluarga kedua mereka tapi mampu berperan seakan menjadi sepasang kembar siam.

7. PITA       
Simbolisasi dari unsur pengikat diantara KLOVER Squad, mereka diikat oleh satu kesamaan yaitu cinta akan sepeda modifikasi.

8. SEPEDA LOWRIDER 20” FULL CUSTOM   
Sebagai simbol bahwa komunitas ini adalah kumpulan pecinta sepeda modifikasi yang diawali dengan lowrider 20”. Dan kini mampu berkembang lebih luas lagi dalam aplikasi orientasinya.

9. KLOVER
Bila dipisah penulisannya menjadi K - LOVE - R, penjelasannya adalah K untuk Kustom yaitu orientasi sepeda yang dipilih dalam komunitas ini, LOVE untuk cinta akan segala hal positif termasuk di dalamnya kecintaan pada sepeda modifikasi dan R untuk Respect (menghargai/menghormati), terhadap antar Squad maupun masyarakat sekitarnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar